RIFAN FINANCINDO BERJANGKA -?Tahun 2014 telah tiba dan dunia bisnis akan kembali menjadi sorotan karena sektor ini akan diwarnai oleh trend-trend dan pelaku-pelaku baru. Sedikit demi sedikit masyarakat mulai berani untuk mencicipi pahit manisnya dunia bisnis dan melirik apa saja yang akan menjadi trend bisnis 2014. Salah satunya adalah bisnis hiburan. Hiburan menjadi salah satu hal yang banyak dicari orang terutama saat liburan dan saat penat menghadapi jadwal kerja yang padat. Karena itu, membangun bisnis di bidang ini bisa menjadi sesuatu yang patut diperhitungkan.

Berikut ini bisnis di bidang hiburan yang dapat menjadi trend bisnis 2014:

1. Bisnis karaoke

Kebanyakan orang pasti bisa menyanyi dan sebagian lagi punya hobi menyanyi. Nah, bisnis ini merupakan bisnis yang cocok untuk anda jalankan. Membuka sebuah tempat karaoke keluarga dengan harga terjangkau dan menyediakan lagu-lagu yang sedang hits menjadi sebuah lahan bisnis yang menjanjikan di tahun 2014.

2. Lapangan futsal

Anda pasti sudah tahu hobi para laki-laki yaitu bermain bola. Mulai dari para remaja sekolah, kuliah, atau laki-laki yang sudah bekerja pun masih tetap senang bermain futsal. Biasanya mereka bermain futsal dengan beberapa teman atau rekan kerja.? Anda dapat menyewakan sebuah lapangan futsal yang nyaman dengan harga terjangkau. Hal ini tentunya dapat menjadi trend bisnis 2014.

3.?Tempat bermain anak-anak

Bagi anda yang suka anak-anak, mungkin ini merupakan bisnis yang cocok untuk anda jalankan.? Membuka sebuah tempat sebagai arena bermain dengan fasilitas bermain yang nyaman dan aman bagi anak-anak dapat menjadi trend bisnis 2014. Selain itu anda juga dapat menyediakan fasilitas bermain yang juga sebagai sarana belajar bagi anak sehingga selain dapat bermain dengan teman-teman sebayanya, si anak juga mendapatkan ilmu pengetahuan dari apa yang ia mainkan tersebut.

4. Rumah bilyard

Permainan bilyard biasanya digunakan para orang dewasa terutama laki-laki untuk melepas kepenatan karena pekerjaan. Anda bisa menjadikannya sebuah lahan bisnis dimana anda bisa membuka rumah bilyard di perkotaan yang dekat dengan daerah perkantoran. Selain meja bilyard, bola dan sticknya, anda juga dapat menyediakan aneka minuman dan makanan kecil sebagai pendamping permainan tersebut.

5. Rental playstation

Jenis hiburan yang satu ini merupakan jenis hiburan untuk semua kalangan dan semua usia yang kebanyakan diminati laki-laki. Mulai dari anak kecil, remaja sampai dewasa tentu saja senang bermain game playstation. Dengan melihat peluang ini, anda dapat memanfaatkannya sebagai usaha bisnis yang bisa anda jalankan. Usaha ini sangat sederhana dan modal awal yang diperlukan tidak perlu terlalu besar. Tetapi apabila anda rajin dan tekun mengelolanya, bisnis sederhana ini dapat membawa keuntungan besar bagi anda.

6. Pijat refleksi dan spa

Ketika sudah penat menghadapi masalah kerja, tentunya kita akan mencari sesuatu yang bisa merelaxkan pikiran dan juga badan kita seperti pijat refleksi atau spa. Kedua hal ini dapat anda jadikan bisnis dengan menyewakan fasilitas seperti kursi pijat, alat pijat tangan dan alat pijat kaki.

Trend bisnis 2014 dalam bidang hiburan seperti yang telah disebutkan di atas dapat anda pikirkan mulai dari sekarang untuk memulainya. Mulailah susun rencana dan pikirkan mengenai bisnis apa yang akan anda mulai, modal awalnya berapa serta bagaimana cara menjalankan bisnis tersebut. Jika anda masih baru dalam dunia bisnis, tidak ada salahnya anda mencoba untuk mempelajari beberapa konsep tentang bisnis. Semoga bermanfaat.