JAKARTATahun Monyet Api 2016 adalah tahun yang penuh gejolak, emosi, panas dan berpeluang membuat semua orang bingung. banyak hal tiba-tiba berpeluang terjadi dalam setiap aspek kehidupan.

Menurut ahli Feng Shui Jenifer, selain itu keseimbangan unsur yang terjadi sepanjang tahun 2016 adalah keseimbangan unsur yang kurang baik dan cenderung konflik dan panas. Ada banyak hal yang terjadi bisa menimbulkan emosi dan memancing konflik,” ujarnya dalam analisanya yang tertuang dalam “Welcoming Year of Fire Monkey in Politic and Economic Forecast 2016″ seperti dikutip Senin (8/2/2016).

Jenifer menyarankan, sebaiknya semua orang berusaha tenang dan tidak terpancing emosi apalagi dalam menjalankan strategi bisnis.

Tahun 2016 berpeluang banyak orang yang cenderung curang dan berlaku licik atau jahat, sehingga akhirnya berpeluang membuat kesal dan menimbulkan konflik,” ujarnya.

Sebaiknya tahun 2016 ini jangan mudah percaya orang sekalipun teman dekat. Juga dalam kehidupan politik dan ekonomi ada peluang banyak gejolak kehidupan berpeluang terjadi ada peristiwa menyenangkan dan keberuntungan tetapi di saat itu juga atau tidak jauh dari peristiwa tersebut ada hal menyedihkan dan ada peluang masalah dalam hidup.(rai)

(rhs)

Sumber : http://economy.okezone.com/read/2016/02/08/320/1307080/tahun-monyet-penuh-gejolak-jalani-bisnis-harus-tenang