RIFAN FINANCINDO BERJANGKA – Perusahaan asuransi jiwa, ?MNC Life menargetkan premi Rp 500 miliar oleh para agen asuransi dan premi perusahaan mencapai Rp 1 triliun pada tahun ini.? Untuk mencapai target tersebut, mereka perlu menambah jumlah agen dari sekitar 8.000 orang menjadi 10 ribu orang.? Demikian disampaikan, Presiden Direktur MNC Life Patricia Rolla Bawata pada acara ?Kick-off Meeting?, ?di Jakarta, Rabu (28/1).

Menurutnya, peran agen sangat penting untuk menarik minat masyarakat membeli produk asuransi dalam kondisi literasi asuransi pada masyarakat Indonesia masih sangat minim.? Perusahaan tersebut terus memberikan pelatihan kepada agen-agennya agar memiliki kemampuan yang cakap dalam menarik nasabah.

Sejalan dengan itu, CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo menyampaikan, untuk mencapai target yang ditentukan maka seluruh karyawan dan agennya harus diberikan pelatihan dan motivasi.? Hal tersebut ?penting untuk mencapai keberhasilan yang maksimal bukan hanya kemampuan teknis yang diperlukan, tetapi juga pengendalian diri, semangat, percaya diri dan juga motivasi.

Sebagai informasi, premi yang dihasilkan oleh agen perusahaan yang sudah berdiri lima tahun tersebut meningkat dari tahun ke tahun. Pada 2011 sebesar Rp 36 miliar, pada 2012 sebesar Rp 156 miliar, pada 2013 sebesar Rp 250 miliar dan pada 2014 sebesar Rp 260 miliar.? Perusahaan yang berada di bawah MNC Group ini berhasil menduduki peringkat ke-29 sebagai perusahaan asuransi dengan pendapatan terbesar versi Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) 2014, yang semula berada di posisi 45. ?Perseroan ?berncana mengakuisisi dua perusahan asuransi jiwa asing pada tahun ini.

SUMBER : http://financeroll.co.id/news/tahun-ini-mnc-life-proyeksikan-premi-mencapai-rp-500-miliar/