JAKARTA – Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) dipercayai masih mampu melanjutkan penguatan yang terjadi pada penutupan pekan kemarin. NH Korindo Securities memprediksi laju IHSG hari ini akan berada pada rentang support 4.415-4.430 dan resistance 4.465-4.487.

Kepala Riset NH Korindo Securities Reza Priyambada menjelaskan, secara teknikal saat ini hammer after inverted hammer bertahan di atas area lower Bollinger Band (LBB). MACD mulai turun terbatas dengan histogram negatif yang mendatar.

Selain itu, menurutnya dengan adanya peningkatan volume beli memberikan sentimen positif bagi laju IHSG.

“Tentunya kami berharap mulai adanya peningkatan volume beli tersebut dapat berlanjut dan diiringi dengan masih adanya sentimen positif, terutama dari kondisi global dimana laju harga minyak masih bertahan dalam tren kenaikannya,” kata Reza dalam risetnya, Senin (25/1/2016).

Reza juga melihat tertutupnya utang gap nya di area 4.409-4.429 diharapkan dapat menjadi momentum bagi berlanjutnya kenaikan IHSG.

“Meski demikian, tetap cermati sentimen yang ada pada laju IHSG,” tandasnya.(rai)

(rhs)

Sumber : http://economy.okezone.com/read/2016/01/24/278/1295908/riset-saham-nh-korindo-securities-yakin-ihsg-lanjutkan-penguatan