PT Rifan Financindo – BALIKPAPAN – Iklim investasi dan usaha di Indonesia terus bergerak menuju ke arah yang positif. Berbagai kebijakan dari pemerintah untuk meningkatkan perekonomian di Indonesia terus menuai apresiasi baik dari semua pihak. Tak pelak hal ini menjadi pemacu semangat bagi kemajuan bagi seluruh industri usaha di Indonesia.

Melihat iklim investasi yang semakin membaik saat ini, MNC Bank tidak menyia-nyiakan kesempatan tersebut. Bertempat di Ballroom hotel Le Grendeur Balikpapan, MNC Bank menggelar acara talkshow yang bertemakan ?Sinergi MNC Bank Dengan Dunia Usaha Balikpapan Tahun 2016?. Acara yang dihadiri oleh lebih dari 100 pengusaha di Balikpapan tersebut, membahas beberapa permasalahan yang dihadapi oleh para pengusaha pada saat ini.

?MNC Bank hadir sebagai bank masa depan menyediakan layanan jasa keuangan modern yang dapat memenuhi seluruh kebutuhan masyarakat. Untuk segmen Consumer Ritel MNC Bank memiliki berbagai macam produk unggulan di antaranya Kredit Pemilikan Properti serta Kartu Kredit MNC Bank yang memiliki berbagai macam promo dan ragam fitur menarik,? ungkap Presiden Direktur MNC Bank Bapak Benny Purnomo dalam keterangan tertulisnya, Senin (25/7/2016).

[Baca Juga: Incar Akuisisi, MNC Bank Siap Naik Kelas]

?Tidak hanya itu, di segmen korporasi, MNC Bank juga memiliki layanan Kredit Modal kerja, Kredit Konsumsi Beragunan Properti, serta Kredit Investasi. MNC Bank akan terus meningkatkan kerja sama dengan mitra-mitra strategis, perkembangan perseroan sejalan dengan pertumbuhan perekonomian Indonesia yang terus menuju ke arah yang positif,? tambahnya.

Di sela-sela acara tersebut, turut pula dilaksanakan penandatanganan perjanjian kerjasama antara MNC Bank dengan salah satu developer di Balikpapan yaitu PT Azarya Griya Persada. Kerjasama ini merupakan salah satu langkah awal bagi MNC Bank untuk dapat bermitra strategis dengan seluruh insan usaha yang berada di Balikpapan. ?Produk-produk kami semakin kompetitif, kami pun senantiasa terus berupaya dan berinovasi untuk selalu memenuhi kebutuhan masyarakat baik di segmen ritel maupun korporasi,? ujar Benny.

Acara customer gathering tersebut juga turut dihadiri oleh Kepala Perwakilan Bank Indonesia Balikpapan Bapak Suharman Tabrani, Perwakilan REI Balikpapan Bapak Oktavianus, Perwakilan Prime Costumer MNC Bank Bapak Sutanto Adi Lunarso, Retail Funding Business Head MNC Bank Ibu Rita Montagna serta Branch Manager Cabang Balikpapan Bapak Juhan Wahyudi. Untuk memeriahkan acara, nasabah juga berpotensi mendapatkan door prize berupa voucher tabungan, TV LED Panasonic 22 inch dan Grand door prize nya senilai Rp100 juta dari MNC Life (berupa 1 polis asuransi kecelakaan selama 1 tahun). (dng)

(rhs)

Sumber : Okezone