PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA ? Brexit atau keluarnya Inggris dari Uni Eropa disebut bagian dari rentetan ramalan horor seorang mistik buta bernama Baba Vanga.

PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA ? Brexit atau keluarnya Inggris dari Uni Eropa disebut bagian dari rentetan ramalan horor seorang mistik buta bernama Baba Vanga. Peramal yang meninggal tahun 1996 ini pernah meramalkan Eropa akan jadi gurun tanpa kehidupan.

Baba Vanga yang meninggal di usia 85 tahun dikenal sebagai ?Nastradamus dari Balkan?. Beberapa tahun silam, dia pernah meramalkan serangan teror 9/11 terhadap menara WTC dan ramalannya terbukti.

Sebelum meninggal, dia juga pernah meramal kemunculan kelompok ekstremis pencatut agama yang melakukan teror hebat. Kelompok ekstremis yang disebut dalam ramalan Baba Vanga ini diyakini adalah kelompok ISIS.

Tingkat akurasi peramal asal Bulgaria yang dihormati di Rusia ini mencapai 85 persen. Para pengikut meyakini, Brexit adalah bagian dari ramalan Baba Vanga tentang kondisi Eropa yang akan mengalami kesulitan hebat pada akhir 2016.

Ramalan Baba Vanga soal serangan terors 9/11 dia buat pada tahun 1989. Ramalan itu terbukti pada 11 September 2001.
Beberapa pekan lalu para pengikut peramal buta asal Bulgaria, Baba Vanga, mengungkap bahwa tokoh mistis itu pernah meramal jika pada 2016 akan terjadi perang mengerikan yang mengatasnamakan agama. Kini, dunia sudah meyambut Tahun Baru 2016 dan terbuktikah ramalan Vanga?

Banyak orang percaya bahwa ramalan perempuan buta yang meninggal tahun 1996 itu memiliki akurasi 85 persen. Beberapa tahun silam, Vanga meramalkan Amerika Serikat (AS) akan dilanda serangan teror dan ramalan itu terbukti dengan peristiwa serangan 11 September di menara WTC. Vanga juga pernah meramalkan terjadinya tsunami hebat tahun 2004 yang juga terbukti.

Sebelum serangan 11 September atau 9/11, Vanga pernah mengatakan; ?Horror. Horror. Saudara-saudara Amerika akan jatuh setelah diserang oleh burung-burung baja!!”. Burung-burung baja itu diartikan para pengkut Vanga sebagai pesawat yang dibajak kelompok teroris yang menghantam menara kembar WTC.

Sebelum meninggal di usia 85 tahun, Baba Vanga juga pernah mengatakan; ?Tahun 2016, ada invasi oleh ekstremis (mengatasnamakan) Islam di Eropa.?

Para pengikut Vanga mengartikan kelompok ekstremis yang dimaksud peramal itu sebagai kelompok Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS) atau Daesh. ?(Ekstremis) akan menggunakan senjata kimia melawan Eropa,? lanjut ramalan Vanga kala itu, seperti dikutip Daily Mirror, semalam.

Vanga yang dijuluki Nostradamus asal Balkan oleh pengikutnya juga memperingatkan perubahan iklim. Menurut ramalannya, mulai tahun 1950-an daerah-daerah dingin di Bumi akan menjadi hangat karena lapisan es mencair.

Di dunia politik, perempuan buta itu pernah memprediksi bahwa ada warga keturunan Afrika yang akan menjadi Presiden AS. Prediksinya itu terbukti dengan terpilihnya Barack Obama menjadi Presiden AS selama dua periode.

?Horor, horor, saudara-saudara Amerika akan jatuh setelah diserang oleh burung baja. Serigala akan melolong dalam semak, dan darah tak berdosa akan memancar!,? katanya pada tahun 1989, seperti dikutip Daily Mirror, Selasa (28/6/2016).

Baba Vanga juga mengatakan bahwa Eropa akan berubah menjadi ?Khalifah Islam? pada 2043. Kemudian, komunisme akan kembali tahun 2076 dan akan ada perang di Mars pada 3005.

Meski ramalannya mencengangkan banyak orang, namun ada prediksinya yang salah. Yakni, ketika dia meramal final Piala Dunia 1994 adalah duel dua tim negara yang dimulai dengan huruf ?B?. Ternyata, final tersebut dilakoni Brasil dengan Italia melalui adu penalti 3-2 untuk kemenangan Brasil.

PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA

Sumber : sindonews.com