Rifan Financindo – PALEMBANG – Lazada Indonesia telah mencatat rekor baru penjualannya pada hari pertama acara Online Revolution tahun ini.

Sebanyak 674.227 barang dibeli konsumen di situs belanja itu selama mega diskon pada 11 November 2016 lalu. Hal ini sekaligus menjadi penanda awal dari rangkaian kehebohan acara belanja Online Revolution yang akan berlangsung hingga puncak acara Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) pada 12-14 Desember 2016 mendatang. “Kami sangat antusias dengan hasil kampanye 11.11 , terlihat bahwa e-commerce telah menjadi pilihan utama atau mainstream berbelanja online,” ungkap Florian Holm, Co-CEO Lazada Indonesia.

Saat ini, lanjut dia, pertumbuhan belanja online yang sangat luar biasa, dan Lazada hadir sebagai platform bagi para penjual dan brand di Indonesia untuk dapat menjangkau lebih banyak konsumen. Juga memberikan penawaran serta pengalaman berbelanja terbaik bagi konsumen di seluruh nusantara. “Kami sangat senang dan bangga karena dapat mendukung para UKM untuk tumbuh lebih besar dalam waktu yang cepat. Untuk tanggal 11 November 2016 saja sebagian dari penjual kami mampu memperoleh kenaikan tingkat penjualan hingga 16 kali dari biasanya,” sebut Florian.

Pada 11 November merupakan awal dari rangkaian bulan mega diskon besarbesaran di Indonesia menjelang Harbolnas. Selama empat minggu ke depan, setiap minggunya Lazada akan menghadirkan berbagai penawaran menarik dengan tema yang disesuai dengan minat para konsumennya. Di antaranya, “Tampil Memukau” bagi penggemar produk kecantikan, “Terbaik untuk Keluarga” yang menghadirkan berbagai macam peralatan rumah tangga, “Tercanggih Hari Ini” untuk penggemar gadget dan elektronik dan “Tampil Maksimal” bagi para pencinta mode.

Penawaran yang dihadirkan meliputi 18 kategori produk termasuk fashion, kesehatan dan kecantikan, peralatan rumah tangga, elektronik dan binatang peliharaan. Penawaran tersebut melengkapi rangkaian jenis produk Lazada yang sangat bervariasi dan terus bertambah sepanjang tahun.

Lazada Group yang mengoperasikan Lazada, merupakan destinasi belanja dan berjualan online terbesar di Asia Tenggara, yang beroperasi di Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand dan Vietnam.

(dni)

Sumber : Okezone