Rifan Financindo – PALEMBANG – Berbelanja sudah menjadi kebutuhan dan tidak bisa dilepaskan dari keseharian. Kini sudah bukan zamannya lagi berbelanja dengan membawa banyak uang tunai.

Untuk itulah PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI bersama PT Fajar Mitra Indah (FamilyMart) meluncurkan Kartu Co-brand TapCash FamilyMart, yang diberi slogan “Mudah Dengan 1 Kartu!”  Kartu ini bisa digunakan untuk berbelanja, memberikan poin berhadiah, diskon spesial di seluruh toko FamilyMart & merchant TapCash, dapat top up secara tunai, serta dapat dipakai untuk transaksi pembayaran di tol, TransJakarta, serta Commuterline.

Peluncuran kartu ini ditandai dengan penyerahan secara simbolis oleh SEVP Teknologi Informasi BNI Dadang Setiabudi kepada CEO PT Fajar Mitra Indah (FamilyMart) Wirry Tjandra. Acara tersebut dilaksanakan di Jakarta, Rabu, 1 Februari 2017.

Wirry Tjandra mengungkapkan, kerja sama ini bertujuan untuk meningkatkan pengembangan bisnis kedua belah pihak, di saat sekarang dan masa yang akan datang. Kartu ini juga merupakan bentuk nyata dan komitmen kedua belah pihak dalam memberikan pelayanan dan kemudahan kepada pelanggan FamilyMart dan nasabah BNI.

Sementara itu Dadang Setiabudi mengatakan, implementasi Kartu TapCash FamilyMart akan memudahkan konsumen untuk memiliki uang elektronik, sehingga ekosistem cash less society dapat terbentuk dan tersosialisasi kepada masyarakat. Kemudahan top up tunainya dapat menjadi salah satu sarana isi ulang yang lebih mudah dijangkau, sehingga diharapkan dapat mengundang lebih banyak orang untuk bertransaksi secara nontunai.

Beberapa keuntungan lainnya adalah transaksi dapat dilakukan tanpa uang kembalian karena sifat transaksinya adalah non tunai. Kartu ini juga dapat digunakan secara Fast & Easy, dengan Point Rewards di mana setiap transaksi senilai Rp25.000 akan mendapatkan 1 point. Selain itu kartu ini juga Easy top up by cash, di mana isi ulang dapat dilakukan secara tunai di seluruh outlet FamilyMart.  Member akan mendapatkan diskon khusus.

(hth)

Sumber : Okezone